Tuesday, April 19, 2016

Aksesoris Pendukung PS3

Tidak hanya ps3 yang menjadi teman anda untuk bermain. Aksesoris ps3 merupakan salah satu pendukung utama yang bisa anda dapatkan sepaket dengan ps3. Aksesoris ps3 memiliki berbagai macam barang yang bisa anda pakai pada saat bermain game. Berikut aksesoris ps3 yang sering anda temui.

Stik playstation 3


Stik ps3 merupakan alat pengendali game yang di sambungan ke playstation 3. Aksesoris satu ini sangat vital bagi para gamer.Tanpa stik ps3, anda tidak dapat mengendalikan game dengan baik. PS3 memiliki banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan. PS3 ini dilengkapi dengan system wireless yang membuat anda dapat bermain jauh tanpa perlu menggunakan kabel usb. Tidak hanya itu, stik ps3 dapat bermain 2 orang jadi bermain anda menjadi nyaman. Aksesoris ini dilengkapi dengan vibrate atau getaran yang akan menambah keseruan bermain anda.


Kabel USB PS3


Kabel usb ps3 merupakan salah satu aksesoris pendukung untuk stik ps3. Mengapa ? Sebelum anda bermain menggunakan stik wireless, anda perlu menyambungan kabel ini untuk menghubungkan stik dengan ps3. Anda bisa charger stik ps3 selama kurang lebih 1 jam. Jika sudah selesai, anda bisa mencabut kabelnya dan menekan bagian tengah stik yang berlogo playstation.

 Kabel Power


Kabel power juga menjadi alat vital bagi ps3. Kabel ini menyalurkan listrik ke ps3 agar diberikan power. Kabel power ini biasa banyak dijual di berbagai toko.

Kabel HDMI



Kabel HDMI merupakan penghubung antara ps3 dan tv. Anda dapat menyambungkan gambar ps3 ke TV. Sangat disarankan ps3 menggunakan hdmi karena rata – rata game memiliki resolusi 1080p yang membuat gambar tampak lebih bagus di bandingkan kabel av.

No comments:

Post a Comment