Tuesday, April 19, 2016

Game Playstation 3 Yang Tidak Ada Matinya

Game PS3 Khusus Untuk PS3

Game ps3 merupakan game yang dirilis oleh para publishernya demi memuaskan hati gamer. Game ps3 mempunyai banyak publisher yang sering ada temukan. Misalnya Ubisoft, Activision, 2k Sport, EA Sport dan lain – lain. Anda bisa mendapatkan game terbaik dari berbagai genre. Game ps3 memiliki genre action, adventure, puzzle dan lain – lain. Tapi tidak hanya itu, game ps3 memiliki banyak game yang hanya bisa dimainkan di ps3. Game ini merupakan game the best yang dirancang untuk melakukan persaingan dengan xbox 360. Tentunya game ini sudah terkenal dan populer dikalangan game. Namun lantas game apakah yang hanya di mainkan oleh playstation 3? Simak artikel di bawah ini.

 The Last Of Us


Anda pasti tidak asing dengan game satu ini. Game ini merupakan game yang paling di nantikan orang. Mengapa ? Karena game ini memiliki alur cerita yang sangat panjang. Melalui kesulitan untuk menghadapi masalah. Game bertipe action, adventure dan horror dapat memuaskan gamer dengan petualangan yang amat menegangkan, Joel merupakan salah satu petualangan yang ditemani seorang anak kecil bernama Eliie demi mencari obat menyembuhkan zombie. Ini dikarenakan penduduk kota mendapati virus yang membuatnya menjadi zombie. Namun Joel dan Ellie bisa kita lihat seperti bapak dan anak yang memperjuangkan hidupnya melawan zombie dan perampok. Namun bagaimana kelanjutan cerita joel dan ellie ?


 Beyond Two Souls



Game ini patut anda mencoba. Mengapa ? Karena game ini akan membuat anda menjalani kehidupan sang anak perempuan yang harus menghadapi perjalanan hidup yang susah. Dimana dia harus menjalani kehidupan tanpa orang tua. Jodie merupakan anak indigo yang ditemani oleh roh halus yang menemani hari – harinya. Namun Jodie merasa hal ini aneh. Perjalanan Jodie menuju jati dirinya di mulai dengan berbagai tantangan. Game ini memiliki alur maju dan mundur yang mengisahkan perjalanan dia dari anak – anak sampai dewasa. Game ini mengajak kita untuk melihat perjalanan hidup seorang perempuan untuk mengetahui jati diri dia.

No comments:

Post a Comment