Wednesday, April 20, 2016

Larangan PS3 Untuk Main Dari Hardisk External

Halo para gamer yang sudah berkunjung di blog kami. Disini mau sharing saja mengenai ps3. Playstation 3 merupakan salah satu console game terbaik yang sudah menemani hari gamer. Perlu anda ketahui ps3 kini memiliki banyak jenisnya. Tentu pasti anda tahu jenisnya. PS3 Fat, Playstation 3 slim, dan ps3 superslim. PS3 masih memperjuangkan haknya di pasar game walaupun playstation 4 mulai menjamur di tanah air. Playstation 3 masih memiliki hak karena publisher masih menemukan bahwa ps3 patut diberikan game.

Di artikel ini kami akan membahas larangan yang membuat ps3 anda menjadi fatal atau tidak bisa bermain dari hardisk external. Penasaran ? Berikut artikel dibawah ini.

 Connect Internet


Bagi anda yang mempunyai ps3 fat dan ps3 slim tidak perlu khawatir mengenai connect internet. Mengapa ? Bagi anda yang tidak sengaja connect internet, maka multiman anda akan hilang dan kembali berbentuk ofw. Bagaimana cara mengembalikannya ? Anda hanya perlu mendowngrade kembali ps3 di toko terdekat. Dijamin pasti balik dan anda bisa main dari hardisk external. Namun bagaimana dengan ps3 superslim ? Bagi anda yang connect internet, firmware ps akan naik dan tidak dapat diturunkan lagi. Disarankan segera matikan koneksi internet anda dan juga memberi password pada wifi anda.

BD Pancing


Apa itu bd pancing ? BD Pancing merupakan kaset ori yang hanya di jadikan pancingan bagi game yang ga jalan. Tapi anda harus tahu bd pancing yang cocok. Jangan memakai bd pancing yang melewati firmware ps anda. Anda bisa tanyakan ke penjual mengenai info bd pancing

Update firmware


Anda jangan berani update firmware sendiri. Biasanya firmware yang anda download bisa berbentuk ofw. Lebih baik update firmware di toko terdekat anda karena penjual lebih pengalaman.

No comments:

Post a Comment