Wednesday, April 20, 2016

Toko Game Jual Console Playstation Dan Xbox

Toko game jual console game playstation dan xbox. Toko game terpercaya dan termurah hanya ada disini. Kami selalu memberikan harga ps2, playstation 3 slim, ps3 fat, ps3 superslim playstation 4, xbox 360, xbox one, psp, ps vita dan Nintendo 3ds dengan harga murah. Kami juga menjual berbagai console, aksesoris dan games dengan harga murah dan terjangkau. Kami selalu memperhatikan produk yang akan kami jual kepada anda. Kami membuka toko game online winzgame yang terletak di mangga dua orion dusit jakarta. Kami pastikan barang yang kami berikan benar – benar work. Pastinya harga murah dan bersaing dengan toko game lainnya. Garansi console yang diberikan jelas dan bukan janji.

Toko game ini memiliki kelebihan yang membuat anda mendapat keuntungan dari kami.

Gratis Full Game


Kami pasti memberikan full game gratis tanpa pungutan biaya apapun. Kami menyediakan game ps3 maupun xbox 360 yang terlengkap, terbaru, terupdate yang akan kami masukan ke dalam hardisk internal. Game bisa anda pilih sendiri sesuai keinginan. Kami pastikan game jalan 99% tanpa macet. 

Garansi Console Game


Kami selalu memberikan garansi yang jelas. Garansi hanya berlaku untuk console saja. Sebelum kami kirim, kami pasti mencoba ps atau xbox terlebih dahulu agar tidak terjadi kerusakan. Anda bisa menghubungi kami untuk info garansinya.

Barang Ready Stok

Barang ready stok console ps3, ps4, xbox 360 dan lain – lain yang siap dikirimkan kepada anda yang berada di jabodetabek maupun luar jabodetabek. Game sudah diisi full jadi bisa sepuasnya main.

Kami melayani semua daerah dari sabang sampai merauke seperti Jakarta, bandung, jogja, Surabaya dan lain – lain. Anda bisa menghubungi kami nomor dibawah ini.
Pin BB : winzgame
No. HP : 087785701997
Whatsapp : 087785701997


Terima kasih sudah mengunjungi website kami. Dapatkan info menarik lainnya mengenai console game, aksesoris dan games terbarunya dengan menghubungi kami.

No comments:

Post a Comment